Politik
Trending

Kemenangan Jokowi Akan Jadi Tangga Kejayaan AHY

Kemenangan Prabowo akan membendung laju AHY 2024

Investasi politik SBY dengan “menjerumuskan” AHY terlibat pada pertarungan berdarah di Pilgub DKI bukan tanpa perhitungan yang matang. Saat ini mungkin AHY bukan sosok yang moncer di panggung politik nasional, tapi di 2024 sulit menolak sosok AHY akan jadi salah satu kandidat terkuat.

Namun, semua itu akan tampak sia2 jika yang menang Prabowo. Sebab jika Prabowo menang akan menjadi petahana yang sulit dilawan 2024. Kecuali pecah kongsi dengan Sandiaga Uno, namun itu prediksi yang terlalu jauh.

Semua perlu panggung 2024, mendukung Jokowi untuk untuk menang adalah hal yang paling realistis. Wajar jika AHY tidak hadir di acara BPN dimana Prabowo memberikan pengarahan penting.

Kekalahan Prabowo akan menghadirkan banyak sosok baru pada 2024. Tokoh-tokoh muda yang siap bertarung mungkin ada berderet seperti Anies Baswedan, Sandiaga Uno, Ganjar Pranowo, Ridwan Kamil. Namun yang punya modal politik cukup kuat dengan kharisma militer cuma AHY. Maka meningkatkan suara Demokrat secara signifikan di tahun 2019 akan menjadi modal yang luar biasa bagi AHY!

Tags
Show More

Ade Bagus Kusuma

Blog Pribadi Ade bagus Kusuma berisi tulisan alakadarnya tentang berbagai pengalaman dan hobi ngeblog, berbisnis, dan perjalanannya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close