Blogging
Trending

Mantan!

Seberapa Gregetnya Lo Sama Mantan?

“Papa, Seberapa Gregetnya Lo Sama Mantan?”. Tiba-tiba anak pertama yang berusia 5 tahun bertanya pada saya, Dia mengikuti salah satu moderator game minecraft di youtube yang sempat mengucap kalimat tersebut.

Saya diam mikir, selain mikir apa yang ditanyakan anakku juga mau tidak mau berseliweran mantan yang pernah singgah entah itu yang sudah tahunan atau bahkan yang cuma sehari dua hari akibat situasi sesaat.

“Mantan itu apa sih pa?”

Ambil nafas, Aku mencoba menjelaskan secara simple.

“Kakak suka Game apa aja?”.

“Banyak pa, Ada hello neighbor, minecraft, Subway Surf”

“Coba lihat? Kok subway surfnya tidak ada?”

“Sudah aku unistall pa, memoriku gak cukup aku juga sudah bosen”

“Berarti game yang sudah kamu hapus itu namanya mantan kak, dulu sering kamu mainkan, sekarang karena kakak sudah tidak suka terus dihapus dia jadi mantan, namanya mantan game”.

“O…ya..ya..berarti aku nanti punya banyak mantan pa, soalnya aku mau download banyak game terus yang game lama mau aku hapus”

“Oh..begitu, ya…ga papa kak, bentar ya papa janjian sama orang di warung kopi,” jurus kabur sesaat, karena dia biasanya akan bertanya lagi lebih detil dan panjang.

So, bro dan sist “Seberapa gregetnya Lo sama mantan!”

 

Tags
Show More

Ade Bagus Kusuma

Blog Pribadi Ade bagus Kusuma berisi tulisan alakadarnya tentang berbagai pengalaman dan hobi ngeblog, berbisnis, dan perjalanannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close