Politik

Selamat Kepada “Presiden Prabowo”

Tiga Kali Deklarasi dengan kemenangan telak 62% dibumbui dengan sujud syukur sebelum menanyakan arah kiblat. Fix! akhirnya saya mengakui Prabowo sebagai Presiden terpillih, setidaknya hingga KPU selesai melakukan perhitungan manual dan menetapkan siapa pemenang Pilpres 2019.

Selanjutnya saya akan menyebut Prabowo dengan “Presiden Prabowo” masih dengan tanda kutip tentunya.

Baiklah, saya harus mengapresiasi antusiasme “presiden Prabowo” yang begitu yakin menolak hasil Quick Count dan menggerakkan timnya untuk melakukan hitung real count.

“Presiden Prabowo” begitu rapi menggerakkan timnya untuk melakukan real count 300 ribu TPS plano C1 hanya dalam waktu kurang dari 2 hari. Terlihat sekali kualitas KPU kita yang didukung SDM demikian besarnya tidak ada apa-apanya karena per hari ini belum mampu merekap 2% suara. Pun situs Kawalpemilu.org cuma mampu menghitung 3% suara dalam waktu 3 hari ini.

Saya melihat “Presiden Prabowo” luar biasa menggerakkan timnya, bahkan kapasitas dan kemampuan beliau bisa dibilang “lebih presiden dibanding presiden” dunia internasional harus bisa melihat ini!.

Selain fakta tersebut, di sosmed “Presiden Prabowo” dan timnya merajai twitter dengan  berbagai tagarnya  menjadi trending dengan retwet dan comment yang luar biasa banyak. Ini menjadikan argumen saya untuk menolak prabowo sebagai presiden terpilih menjadi terbantahkan, setidaknya bliau juga bisa diberi gelar “Presiden Twitter”.

Bahkan sebelum pemilihan dimulai, saya diberi suguhan fakta yang mencengangkan di beranda facebook yang berseliweran. Prabowo Sandiaga merajai Google Trend, begitu dahsyatnya sosok prabowo hingga pendukungnya mengklaim kemenangan dengan data google trend bahkan sebelum pemilu dimulai. Btw Google trend itu apa sih? Owh… yang onlen-onlen itu.

Begitu banyak fakta online di facebbok, twitter, dan pernyataan “Presiden Prabowo” yang sulit saya bantah bahwa Prabowo menang pilpres. Apalagi saat deklarasi kemenangan yang ketiga “Presiden Prabowo” ditemani oleh Sandiaga yang begitu cerah dan sumringah wajahnya, khas Sandiaga yang ceria dan murah senyum. Wajah bahagia penuh kemenangan telak…

Maka, tak ada ucapan yang pantas kecuali Selamat atas terpilihnya “Presiden Prabowo” dan “Wakil Presiden Sandiaga Uno” hingga pengumuman KPU nanti. (Apa salahnya sih bahagiain pak prabowo?)

Entah mengapa kopi pahit tanpa gula ini terasa begitu manis…hehe.. sekali lagi selamat kepada Pak Prabowo dan Pak Sandiaga Uno. 😀

Tags
Show More

Ade Bagus Kusuma

Blog Pribadi Ade bagus Kusuma berisi tulisan alakadarnya tentang berbagai pengalaman dan hobi ngeblog, berbisnis, dan perjalanannya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Back to top button
Close